Jakarta Motor Show 2010

Jakarta Motor Show 2010 : Adu diskon, adu cari perhatian dan persaingan sangat tampak pada Jakarta Motor show 2010 ini yang diadakan sejak tanggal 3 sampai 7 November 2010. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) pameran akan dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 21.00 (Rabu-Kamis), dan 09.00-22.00 (Jumat-Minggu). pembukaannya sendiri dihadiri oleh presiden RI>

seperti biasa, masyarakat Indonesia sangat antusias dengan pameran seperti ini. jika teman-teman ingin mencari motor yang kwalitas pilihan dan harga miring, ada baiknya untuk berkunjung ke jakarta Motor Show 2010 ini. karena akan sangat banyak diskon dan harga miring. Suzuki misalnya, memberi diskon antara Rp600 ribu hingga Rp1,5 juta. Potongan harga ini berlaku bagi pembelian tunai maupun kredit. "Bisa juga sebagai pemotong uang muka," kata pemasar Suzuki Rosa. Indy rahmawaty

Bagi program kredit, Suzuki juga menawarkan pemotongan sisa cicilan. Tenor 2 tahun, cicilan hanya dilakukan 20 kali dari yang seharusnya 23 kali. Demikian juga untuk tenor 29 dan 35 kali, dipotong menjadi 26 dan 32 kali.

Honda juga tak mau ketinggalan. Selama ajang Jakarta Motorcycle Show, Honda bekerja dengan FIF, Adira Finance, OTO Kredit Motor, dan WOM Finance memberi potongan uang muka Rp1,25 juta - Rp165 juta. Potongan paling besar justru pada motor bebek Honda, seperti Absolute Revo, Blade, dan Supra X. Jangan khawatir, motor-motor skuter matik dan sport juga ada potongannya.

Kawasaki juga memotong Rp1,5 juta untuk semua model. Pemotongan ini berlaku bagi pembelian tunai maupun kredit. Bekerja sama dengan Adira Finace, Kawasaki juga memotong masa cicilan dari 17 menjadi 14 kali, 23 menjadi 20 kali, 29 menjadi 26 kali, dan 35 menjadi 31 kali.

Sementara itu, Yahama memotong harga mulai Rp300 ribu per unit. Sedangkan produsen motor asal India, TVS, memotong uang muka Rp1,25 juta hingga Rp1,95 juta. Bahkan untuk tipe RockZ, TVS akan memberi bonus tambahan BlackBerry.

Oke, tertarik? Silahkan datang ke Jakarta Motor Show 2010 ya :) Indy Rahmawaty

Comments

  1. Semakin banyak kredit motor... semakin penuh sesak jalanan... macet....
    Nice post fren...

    ReplyDelete
  2. he..he
    keluhan pemakai jalan raya nih, termasuk saya.
    semoga ada solusinya. :)
    trims komennya om :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Keunggulan dan Kehebatan Google+ (Google Plus)

Harga Spesifikasi ASUS Eee PC X101, Netbook Tertipis di Dunia "sambangi" Indonesia

MBAH PRIOK. Inilah Profil dan Sejarah Beliau