MANDIRI INTERNET BANKING agak lambat


postingan ini saya ambil langsung dari suara pembaca di Detikcom.

Jakarta - Jumat, 19 Maret 2010 sekitar jam 8 - 9 malam saya melakukan transaksi pembayaran kartu kredit melalui website Mandiri Banking dan sukses. Ketika saya mengecek di web kartu kredit saya pembayaran itu belum masuk.

Sabtu, 20 Maret 2010 sekitar jam 8 pagi saya coba telepon Mandiri Call Center untuk menanyakan status pembayaran saya. Diterima oleh Mbak Nisa dan menjelaskan bahwa untuk pembayaran kartu kredit yang bukan kartu kredit dari Mandiri (dalam hal ini kartu kredit yang saya bayarkan adalah Citibank) itu memakan waktu dua hari kerja. Karena, sistemnya kliring. Begitu juga bila membayar via ATM. Padahal di bank lain realtime.

Kalau seperti ini jelas mengganggu aktivitas saya. Saya harus menunggu dua hari kerja untuk mendapatkan kepastian bahwa kartu kredit saya sudah terbayar. Otomatis transaksi bisnis saya juga terganggu. Harus menunggu dua hari kerja.

Saya mohon diperhatikan service Bank Mandiri karena saya menggunakan fasilitas internet banking itu supaya cepat. Tidak perlu jauh-jauh mencari ATM. Apalagi harus antri di teller. Terima kasih.

Lisa Afrida Ayu
Tel Pelabuhan Ratu 24 Malang
farisarazi@yahoo.com
0341 450485

Comments

Popular posts from this blog

Kolonel Mat Ali Meninggal Dunia Ketika Lari Uji Kenaikan Pangkat

Lowongan Kerja PT KMI Wire and Cable Indonesia

Keunggulan dan Kehebatan Google+ (Google Plus)