VCD Haddad Alwi Disusupi Yesus

VCD Haddad ALwi disusupi nama yesus : Halo teman-teman pengunjung Blog sederhana 1001BeritaTerkini ini. pagi-pagi saya baru buka laptop, ketemu berita tentang salah satu lagu dalam VCD Haddad ALwi disusupi nama yesus didalamnya membuat saya ingin berbagi langsung dengan teman-teman. kejadian ini terjadi di Pekan Baru Riau. dengan kejadian ini, pihak kepolisian setempat mulai 13 oktober 2010, langsung merazia tempat-tempat penjualan VCD yang terdapat VCD haddad Alwi tersebut. "Razia dilakukan dikarenakan isi dari video yang mengandung unsur penistaan agama," ujar Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, AKP Sapta Maulana Marpaung di Pekanbaru, Kamis (14/10).

Ia juga menambahkan kalau razia itu langsung dilaksanakan karena memang dalam kasus ini terdapat pelecehan salah satu agama yang dilakukan oleh orang atau pihak yang tidak bertanggung jawab. bila dibiarkan, masalah ini bisa menjadi masalah besar bahkan dapat mengganggu stabilitas keamanan nasional. benar saja kalau menurut kami, karena masalah-masalah seperti dan pelecehan agama sudah sering dialami oleh ummat Islam, bisa jadi ummat islam habis kesabarannya dan melakukan tindakan sendiri. belum lagi isu miring yang melanda KH Zainuddin MZ dengan Aida Saskia yang akhir-akhir ini sudah hampir jelas kalau motifnya adalah ada orang ketiga yang ingin mencemarkan nama baik beliau dan ummat Islam.

Kepingan VCD bajakan Haddad Alwi masih ditemukan banyak beredar di pedagang di Pekanbaru walaupun dalam salah satu lagu tersebut terdapat pesan agama lain. Dalam video bajakan tersebut diceritakan mengenai salah seorang anak kecil yang mencari siapa Tuhan dan agamanya. Namun ketika penghabisannya, tidak sesuai dengan lagu Islami yang dinyanyikan oleh Haddad Alwi. Melainkan ada pesan dari agama lain.

Salah seorang warga Pekanbaru, Aldi (28), mengaku resah dengan masih beredarnya VCD bajakan tersebut. Padahal jelas-jelas, lanjutnya, ada unsur penistaan agama yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. "Kita meminta pihak kepolisian untuk segera bertindak menarik VCD tersebut. Apalagi VCD tersebut sudah beredar sejak empat bulan yang lalu," jelasnya.

Kalau perlu, lanjutnya, Pemerintah Kota Pekanbaru mengambil langkah tegas untuk menarik VSD tersebut. Ia hanya mengkhawatirkan akan terjadi perusakan akidah untuk dalam jangka waktu panjang. Video klip tersebut, lanjutnya, bukanlah video klip asli dari lagu Haddad Alwi yang berjudul Muhammad Nabiku. Selain itu, ia melihat adanya pembunuhan karakter akan sosok Haddad Alwi ini.


Ok, kalau menurut teman-teman gmn?

Suka Artikel tentang Klub Sepakbola Manchester United ?

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan dan Kehebatan Google+ (Google Plus)

MBAH PRIOK. Inilah Profil dan Sejarah Beliau

UNDIP sudah selesai mengadakan UM. inilah kunci jawaban UM nya.