Muhammad Nasuha – Jahitan Cedera Kepala Nasuha

Cedera kepala Nasuha : ditengah kegembiraan masyarakat indonesia dengan hasil 1-0 ketika laga Indonesia-Filipina tadi malam di Gelora Bung Karno, tidak lepas dari permainan hebat dan pengorbanan Muhammad Nasuha, hingga ia mengalami cedera dan dijahit dibagian kepala.

Bek timnas Indonesia, Mohammad Nasuha, harus mendapat jahitan di kepalanya akibat benturan saat membantu tim "Garuda" menang 1-0 atas Filipina pada semifinal pertama Piala AFF 2010, Kamis (16/12/2010).

Saat bertanding melawan Filipina, Nasuha tampil impresif. Tak hanya sukses menjaga pertahanana, mantan pemain Sriwijaya FC tersebut beberapa kali mengancam gawang tim tamu lewat tusukannya dari sektor kiri.

Seperti dikabarkanTv One, Bek muda andalan Sriwijaya FC ini harus dua kali meringis kesakitan akibat dihantam cedera. Cedera pertama didapat Nasuha jelang babak pertama usai. Nasuha mengalami cedera pada kepalanya akibat berbenturan dengan pemain Filipina. Meski sempat mendapat beberapa jahitan, namun bek 26 tahun ini tak menyerah dan kembali tampil di babak kedua, meski harus dengan balutan perban di kepalanya.

Namun, jelang pertandingan berakhir, Nasuha akhirnya benar-benar tumbang saat saat mengalami cedera untuk kedua kalinya. Bek bertubuh mungil ini pun harus ditandu keluar lapangan dan digantikan Beny Wahyusi di lima menit sisa laga.

"Kulit bagian kepalanya harus dijahit. Apakah dua atau tiga jahitan, saya belum bisa memastikan kondisinya dan akan menanyakannya kepada tim dokter," ujar Alfred Riedl seusai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan.

Semoga Jahitan Cedera Kepala Nasuha cepat sembuh, agar bisa bermain membela Indonesia kembali di Laga semifinal kedua melawan Filipina 19 Desember mendatang...

Comments

  1. cepat sembuh..................indonesia menyayangimu

    ReplyDelete
  2. Yup, setuju mbak...
    Nasuha masih main ternyata. he..he

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Keunggulan dan Kehebatan Google+ (Google Plus)

MBAH PRIOK. Inilah Profil dan Sejarah Beliau

UNDIP sudah selesai mengadakan UM. inilah kunci jawaban UM nya.