Ibra dan liga Champion

Ujung tombak AC Milan Zlatan Ibrahimovic menegaskan dirinya siap dimainkan saat bertemu Tottenham Hotspur di Liga Champions , Rabu [16/2] dinihari WIB. “Pengalaman Milan berkompetisi di kancah Eropa adalah nilai tambah. Banyak pemain yang telah merebut gelar Liga Champions bermain disini. Hal ini juga membantu menaikkan mental Milan,” tuturnya.
“Tottenham adalah tim yang bagus. Mereka membuktikannya di Liga Primer. Mereka terus berkembang sebagai sebuah tim.”

“Pertandingan nanti bakal sangat sulit. Saya rasa mereka selevel dengan Arsenal. Tapi saya selalu berusaha untuk mencetak gol, dan sangat penting meraih kemenangan. Kendati demikian, kami tetap harus waspada, dan tidak ingin kebobolan,” tandasnya.

Bila ukurannya adalah penampilan di Liga Champions, Tottenham Hotspur adalah anak bawang. Tetapi di mata striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Spurs layak memperoleh respek. Di atas kertas, Milan lebih diunggulkan untuk memenangi partai pertama ini. Walau begitu, Ibrahimovic menilai Spurs tidak layak dipandang dengan sebelah mata.

"Saya pikir Tottenham adalah tim besar. Mereka tengah berkembang dan mereka membidik posisi 3 atau 4 di Liga Inggris," kata Ibrahimovic seperti yang diwartakan SkySports.

Saat membela Barcelona musim lalu, Ibra pernah punya pengalaman menghadapi Arsenal, yang seperti halnya Spurs berasal dari London utara. Walau mungkin sulit dibandingkan, Ibra yakin level Arsenal dan Spurs setara.

"Saya berpikir positif soal Tottenham. Saya pikir mereka tim hebat dengan pemain-pemain hebat. Ini tidak akan mudah. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit," cetus Ibra.

Sudah baca : Kerjasama Indonesia - Malaysia?

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan dan Kehebatan Google+ (Google Plus)

MBAH PRIOK. Inilah Profil dan Sejarah Beliau

UNDIP sudah selesai mengadakan UM. inilah kunci jawaban UM nya.