Jeremy Schoemaker, Blogger Berpenghasilan Besar dari Google Adsense

Jeremy Schoemaker, Blogger Berpenghasilan Besar dari Google Adsense : Beliau merupakan salah satu netpreneur kelahiran 1974 yang menjadi salah satu inspirasi terbesar saya ketika memutuskan untuk terjun sepenuhnya menjadi seorang full time di bisnis Online…

Apabila teman teman belum mengenalnya, maka cobalah teman teman mulai mengenal beliau setidaknya dari postingan saya ini.

Jeremy Schoemaker atau yg lebih senang di panggil shoemoney memulai mengenal bisnis OnLine dari kesenangannya bermain Game d internet. Dia sempat menggemparkan dunia para publisher periklanan OnLine Google Adsense dengan show off penghasilannya yang mencapai lebih dari 1M per bulan!

Ga salah tulis tuh, 1M kan berarti angka nol’nya ada 9 ya…?

Yup, tentu saya tidak salah tulis, ini buktinya:

note: screenshoot earning sudah mendapatkan lisensi dari adsense untuk di tampilkan (klik gambar untuk memperbesar) :



Detail total earningnya lebih dari $130.000 USD

Whew… keren ya!, ingin lihat bukti pembayaran ceknya?, ini dia:

Bahkan om shoemoney’nya juga ikut ikutan nebeng di belakang ceknya… narsis juga ya :) <—- kayak aku :))

Apakah menurut anda penghasilan lebih dari 1 M per bulan dari bisnis OnLine seperti yang shoemoney dapatkan sudah cukup “MENGERIKAN!” perhatikan: plus tanda seru (!) dan kutip (“) ;))

Weits… Tunggu dulu!, penghasilan om shoemoney aslinya jauh lebih besar dari itu, dari informasi terpercaya yang saya peroleh penghasilan terbesar beliau sebenarnya bukan dari Google Adsense, melainkan dari beragam program program penjualan semacam affiliasi atau direct selling, konon komisi dari commission Junction nya saja dalam satu bulan dia bisa dapat lebih dari $ 700.000 USD, Buset dah… belum lagi dari program program lainnya…

Website website seperti apa ya yang dia punya sampe sampe bisa menghasilkan pendapatan sebesar itu ya?

Yang pasti bukan website lokal semacam duniadownload yg pengunjung hariannya baru mencapai sekitaran 4K per hari, tapi website website “internasional” dengan tingkat kunjungan harian mencapai lebih dari 100K atau 100.000 kunjungan per harinya.

Berapa rata rata biaya yang dia keluarkan untuk menjalankan website websitenya?

Dari yang saya dengar juga kalau tidak salah hanya sekitar $ 300 USD/bulan untuk membayar domain & hosting… dana segitu sudah lebih dari cukup loh buat bayar Dedicated Server di hosting terbaik dunia sekelas Hostgator

Sebagai referensi saja, blog shoemoney dapat rekan rekan kunjungi di alamat: http://www.shoemoney.com

“Berharap suatu saat aku bisa seperti beliau…” ;))

Ada beberapa hal yang seringkali membuat saya “susah tidur” ketika membayangkan perkembangan masa depan bisnis OnLine di indonesia akan menjadi seperti apa di kemudian hari nanti…

Perlu untuk teman teman ketahui bahwa kian hari, situasi & kondisi para pebisnis Online indonesia untuk menembus kancah dunia internasional sudah semakin terbuka lebar, dari mulai beberapa program program besar sekelas Clickbank & Paypal yang sudah mulai membuka akses bagi warga negara indonesia, hingga dari dalam negeri sendiri di tunjang dengan akses internet yang sudah semakin murah.

Meski indonesia memang sedikit tertinggal, namun saya yakin dan percaya, selang beberapa tahun dari sekarang, seiring dengan situasi indonesia yang semakin kondusif, suatu saat profesi sebagai seorang pebisnis OnLine akan menjadi salah satu profesi bisnis yang patut untuk anda perhitungkan! :)

Comments

Popular posts from this blog

Keunggulan dan Kehebatan Google+ (Google Plus)

MBAH PRIOK. Inilah Profil dan Sejarah Beliau

UNDIP sudah selesai mengadakan UM. inilah kunci jawaban UM nya.