PKS Tetap di Koalisi, Gerindra Batal Koalisi

Cara Cepat Hamil

Setelah kemarin kita beritakan bahwa sudah dapat dipastikan partai Golkar tetap berada di Koalisi setelah terjadi pertemuan empat mata antara SBY selaku ketua pembina partai Demokrat dengan ketua Umum partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical. pertemuan partai Demokrat-Golkar ini menghasilkan kesimpulan kalau SBY tidak akan mereshuffle menteri-menteri dari partai Golkar.

PKS juga akan bernasib sama baiknya. Di dalam proses negosiasi yang sedang berjalan, berhembus isu PKS bersedia memenuhi segala persyaratan untuk tidak didepak dari Setgab Koalisi.

"PKS sudah bersedia disodori apa pun bentuk kontak baru," ungkap salah seorang petinggi partai anggota Setgab Koalisi kepada detikcom, Selasa (8/3/2011).

Nampaknya kesediaan PKS tersebut merupakan imbas dari pendekatan intensif SBY-PD kepada Partai Gerindra. Sebab bila Gerindra sudah memastikan bergabung dalam koalisi, maka otomatis pemerintahan SBY-Boediono tidak lagi membutuhkan kekuatan PKS untuk menghadapi partai oposisi.

"Kalau update terbaru, Gerindra batal (bergabung ke koalisi) dan PKS stay (tetap dalam koalisi)," ujar dia.

SBY dan Ical sepakat bahwa Golkar tetap berada dalam koalisi. Pertemuan tokoh ini menegaskan tidak ada reshuffle yang akan dilakukan SBY terhadap menteri dari Golkar.



Vcd Haddad Alwi disusupi

Cara Cepat Hamil

0 Komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget